Disini Anda bebas mengemukakan pendapat anda tentang apa yang saya tulis, ada tak suka, benci, atau mungkin suka....go ahead yang penting baca dulu baik baik isi artikel yang saya tulis baru comentar oke???

Monday, December 20, 2004

Dear Agung...If you read this

Dear Agung....

Pada Saat kamu membaca tulisan ini ketahuilah bahwa...
saat ini adek mu Sedang sakit...(Im Serious)
Adekmu ini sekarang sedang tidak tenang Secara bathiniah...
Fikiran co Selalu di isi dengan ketakutan, ketakutan dan ketakutan...
kalau kau Sempat Please.....tulislah surat ke kuncoro.sasmito@gmail.com.

Co ndak pernah merasa sesakit ini gung...
en anggota keluarga dirumah udah ngga care lagi....
ooh...God Im Almoust Crazy.....
gung....Im even sheding tears while writing this...

Kau harus menghubungi co gung...
co butuh orang yang masih mendukung co sekarang.....
ya gung ya.....
co tunggu.



Saturday, December 18, 2004

04:02 After midnight

Wuaaahh........
udah capek, ngantuk, pegel, pokoknya semua deh...
bayangin aja hari ini aku masuk shift malem pulangnya nanti setengah jam lagi, untung kerjaan baru selesai jadi sempet ngisi blog

Suhu diluar kantor sih aku nggak tau, tapi di dalam ruangan ini suhu stabil 19 derajat Celsius semoga aku ngga demam kaya minggu lalu...
Bentar lagi kan Taun Baru..jadi semua sibuk ngerjain laporan tutup tahunan.

Semoga tahun 2005 nanti ada perbaikan....
Semoga tahun 2005 nanti ada perubahan....
sesuatu yang baru, yang lain...
ya yang lain....aku udah bosen dengan Monotonitas..
aku ingin kedepan menjadi jauh lebih baik...

terdengar lagu M. Bolton di radio
May your Day be merry and bright...
and may all your christmases be white...
(white christmas)
jadi inget aku takut nantinya lupa ...
buat yang natalan dan Tahun Baruan aku ucapin
selamat natal dan tahun baru


Wednesday, December 15, 2004

125 Days The Mark Man

Ya...Sampai hari sudah total 125 hari aku menjadi The Mark(ed)Man.
capek bener...pokoke sick n' Tired lah..
Mungkin ada yang bertanya-tanya apaan sih the Mark(ed)Man....
Mau tau..????

hehehee....Rahasia dong, eh nggak kog.
saya menamakan mark(ed)man dari pelajaran hidup yang aku dapet selama 125 hari (in a row) tanpa terputus blass...

Q:Whats happened sih within my 125 Days Lately????
A:selama 125 hari belakangan ini aku cuma bisa duduk bodoh aja di kamar doin' Noting. ....Noting, kebayang khan BETE nya...

FAQ: Emangnye kenapa kamu Kun???
A : itulah kalo kita bergaul udah bablas...ngga pake rem. akhirnya kepentok masalah akhirnya panik dee... Sempet juga sih Sampe Paranoid Ringan, tapi tingkat Strezz nya itu lho...AmPun....pOkokE.....NightMare lah.

Moral : Satu-satunya nilai luhur yang bisa diambil dari pengalaman ini adalah.
Self Control.

kenapa self Control, emang kalo idup kita masih normal normal aja kita bisa ngelakuin Almoust everything yang kita mau Nah..disitulah kita lupa dengan yang namanya "Batasan" itu emang bener ada...ya Batasan itu ada dan memang harus kita jadikan pegangan dalam melakukan apa aja yang kita mau.

Jangan nunggu kepentok baru inget control..kaya aku...Trust me man itu bener bener kaga enak...
tapi jangan terlalu tegang juga dalam hidup jalankanlah hidup kita biasa aja.
kan ada peribahasa "semua yang terlalu berlebihan membawa akibat buruk"